Tuesday 22 November 2016

Cara Mengecilkan Paha Dengan Cepat Dalam 1 Minggu



Cara Mengecilkan Paha Dengan Cepat Dalam 1 Minggu Ada beberapa cara mengecilkan paha dan betis dengan cepat dalam 1 minggu yang dapat anda cuba lakukan. Cara ini sangat mudah, aman dan bisa dilakukan kapanpun Anda punya waktu. Tanpa panjang lebar lagi, berikut adalah cara mengecilkan paha dengan cepat dalam 1 minggu:



1. Cara Mengecilkan Paha Dengan Berjalan Kaki 
Yang pertama adalah dengan memperbanyak berjalan kaki. Dengan berjalan kaki akan membantu anda mengecilkan kaki yang lebar. Latihan ini sangat mudah dilakukan dan Anda tidak perlu mengeluarkan uang untuk melakukannya. Lakukan latihan ini secara rutin dan teratur selama 30 menit setiap harinya. Latihan ini member manfaat antara lain tubuh Anda akan sehat sekaligus kaki Anda yang lebar akan menjadi kecil.  




2. Cara Mengecilkan Paha Dengan Naik Turun Tangga 
Turun naik tangga salah satu cara untuk mengecilkan kai yang lebar. Kurangi pemakaian eskalator atau lift pada saat di kampus, kantor maupun di tempat-tempat lain. Latihan ini sangat bermanfaat untuk membantu Anda dalam membakar lemak yang menumpuk di tubuh Anda teruta di bagian paha dan betis. 


3. Cara Mengecilkan Paha Dengan Menjaga Pola Makan 
Menjaga pola makan Anda. Anda harus mengontrol semua nutrisi yang masuk dalam tubuh Anda. Jangan sampai makanan yang Anda makan malah akan mengakibatkan lemak menumpuk di tubuh Anda. kurangi mengkonsumsi makanan yang mengandung karbohidrat yang tinggi, makanan yang digoreng dan makanan yang mengandur kadar gula tinggi. 



4. Cara Mengecilkan Paha Dengan Yoga Teknik yoga dapat membantu Anda mengecilkan kaki yang besar. Cara mengecilkan paha dan betis yang pertama adalah dengan teknik warrior pose. Caranya cukup mudah, Anda cukup membuka kaki dengan lebar dimana posisi salah satu kaki ditekuk sedangkan kaki yang satunya diluruskan ke bagian belakang. Yoga warrior pose

No comments:

Post a Comment