Wednesday 23 November 2016

Penyebab Paha Besar

Penyebab Perut Buncit, Paha Besar, Betis Besar, Pantat Besar

Salah satu faktor yang dapat menyebabkan paha menjadi besar yakni karena penumpukan lemak. Tak hanya itu saja, masih banyak lagi faktor penyebabnya. Akan tetapi sebelum kita mengulas lebih dalam lagi mengenai cara mengecilkan paha
dengan cepat dan alami, sebaiknya anda menyimak penjelasan di bawah ini.
Faktor Penyebab Paha Menjadi Besar

1. Genetik
Faktor genetik memiliki pengaruh yang besar dalam menentukan bentuk tubuh anda,termasuk bagian paha. Tak hanya itu saja, bentuk tubuh juga memiliki peran penting terhadap ukuran paha. Bentuk pantat dan paha yang besar sering dialami oleh wanita yang memiliki bentuk tubuh pir atau pear shaped. Sementara wanita yang memiliki bentuk tubuh cone shaped memiliki paha dan kaki yang lebih ramping.

2. Lemak
Faktor lemak bisa dialami oleh siapa pun, termasuk oleh wanita yang memiliki tubuh ramping sekalipun. Bila anda merupakan wanita dengan tubuh ramping dan memiliki tubuh yang ideal tetapi setiap harinya anda mengkonsumsi makanan yang berlemak, maka pada akhirnya anda pun juga akan memiliki paha yang berukuran besar. Jadi, anda perlu membakar lemak dipaha dengan cara yang tepat.

3. Otot
Disamping faktor penyebab paha besar yang telah disebutkan diatas, otot juga merupakan alasan penyebab mengapa paha anda berukuran besar. Kemungkinan memang anda memiliki otot paha yang besar secara alami, dimana otot tersebut terdiri dari bagian serat pada otot.

No comments:

Post a Comment